Mutiara Amaly Vol-31 Mutiara Amaly Vol 32 Mutiara Amaly Vol 33 Mutiara Amaly Vol 34 Mutiara Amaly Vol 35 Mutiara Amaly Vol 36

Kamis, 14 Mei 2009

SMS Pembaca Majalah Mutiara Amaly



Alhamdulillah, membaca vol 15 ana haru dengan azzam Mutiara Amaly untuk tanpa iklan. Semoga Allah memberikan kemudahan insya Allah ana mau jadi agen penyalur utk Bau bau Sulawesi tenggara. Terus berjuang, Ikhlaskan Niat. (081 5247 58xxx)

Selamat bergabung dengan hamba-hamba Allah yang dzoif di jalan ini... Jalan Allah... Islam yang kita cintai. Insya Allah jika kita bersama-sama dapat istiqomah dalam kebenaran, dan mengembangkan media ini dengan sebaik-baikya untuk mengemban Risalah Ilahi, Allah pasti menurunkan JUNUUDUN LAM TAROUHA dimana-mana. Kita yakin akan kekuatan Allah dan sungguh pertolongan Allah sangat dekat. Amin.

Ass, aku lagi...Setelah dapet web-nya MUTIARA aku langsung cari, dan akhirnya aku dapatkan. Kesan pertama liat covernya, ya... terlalu simple. Tapi, setelah buka isinya....wow, amazing. Betul2 top, aku salut. Oh ya...aku punya per? nih, apakah Mutiara amaly masih punya koleksi vol.1 sampe 15 yang akan terbit ini. Kalo masih ada tolong dikabarkannya, dan alangkah bagusnya dibundel. Insya Allah aku pesan.

MA sungguh Engkau memang penyejuk jiwa laksana Oase di tengah padang tandus, (Sigit, 081 7042 3xxx, Jogja)

Ass wr wb. Saya sangat senang dengan adanya majalah Mutiara, sudah lama saya cari majalah seperti ini. Gimana cara dapat vol. 1-10 (085 2179 15xxx)

Assalamu'alaikum wr wb. Saya tertarik sekali dengan isi dari majalah Mutiara Amaly. isi nya sangat bagus sekali. saya ingin sekaliberlangganan. Bagaimana cara nya?
Karena saya baru membaca beberapa jilid saja, itu juga dari teman. apakah saya bisa mendapatkan bundel dari majalah ini? dari vol. 1 sampai vol. terbaru?
Apakah majalah ini pernah membahas perihal pernikahan dan rumah tangga islami? Saya tunggu jawabannya. Terima kasih. Wassalamu'alaikum
wr wb. Dian Eka Yufriza [dian@servisindo.com]

Ass wr wb. saya seorang ummahat dari lampung. baru sekali baca MA vol 15, itupun tahu dari teman, saya bermaksud membeli dari edisi 1-14, dan berlangganan, gimana caranya? (081 5407 6xxx)

Assalamu alaikum... sebelumnya saya perkenalkan diri dulu nama saya mulyono salah seorang karyawan di Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY). saat makan siang saya baca majalah mutiara, isinya sangat menarik dan saya pun tertarik ingin membelinya. tapi saya bingung di jogjakarta sudah ada atau belum kalo ada dimana saya bisa membelinya. kira2 bisa tidak saya berlangganan dan bagaimana prosesnya? jazakumulloh khoiron katsir. wassalamu alaikum. mulyono. imunk@XXX.ac.id

Ass. wr. wb Saya ingin sekali menebarkan risalah ini, bgaimana caranya saya bisa berlangganan, saya tinggal di Poso Sulawesi (Nur Ainun, 081 3411 11xxx)

Alhamdulillah... jika mendapati kebaikan dari Risalah ini sebarkan/beritahukan kepada saudara yang lain, mudah-mudahan jadi amal sholeh kita bersama buat bekal kelak di kemudian hari. Jika mendapati kekurangan dan kesalahan beritahu kami agar kami dapat lebih berhati-hati.
Untuk mendapatkan Vol sebelumnya hub. bag pemasaran, Insya Allah dibantu selagi persediaan masih ada. Untuk berlangganan hub. agen terdekat, sebab kalau dari pusat biaya kirim jauh lebih mahal. Jika di lingkungan dekat saudara belum terdapat agen saudara atau yang
lain bisa menjadi agen. Silahkan.

Alhamdulillah sekarang Mutiara Amaly tampil lebih manis dan ada majalah dindingnya. subhanalloh... ide yang sangat bagus. Kalau bisa saya juga ingin pesen bundelnya. Terus berjuang saudaraku. Septina SMG 081325702xxx

Hai sahabat mutiara semua apa kabar....? aku sangat kagum dgn kamu tapi aku ketinggalan yg volume 1,2,9 . untuk mencari yg volume itu aku harus cari kemana? .... semoga MUTIARA AMALY tetap jaya dan makin deket dgn penggemarnya. Amien.

Alhamdulillah berkat pertolongan dan hidayah Allah Risalah ini terus berkembang. Jazakumullah kepada semua saudaraku yang tak kenal lelah terus menebarkan Risalah ini. Tanpa kebersamaan kami tak dapat banyak berbuat. Semoga semua ini bernilai di sisi Allah. Amin.

Maaf aku mo nanya lagi gimana caranya untuk mengenal sahabat mutiara amaly yg lainnya soale sesama sahabat kita harus saling jalin silahturohmi? jadi kita sema-sama sahabat bisa saling tukar pikiran/pengalaman dan kalo ada masalah bisa ngasih solusi /masukan buat sahabat yg lagi ada masalah. trus aku juga mau usul kalo mutiara amaly di tambah halamannya mungkin untuk puisi yg islami sebagai pendorong semangat buat sahabat yg lain? sekian masukan dari aku makasih banget kalo diterima.

Jazakumullah, usul kami pertimbangkan... RUBRIK: MUTIARA UKHUWAH... bagaimana dengan para pembaca yang lain ? Untuk penambahan halaman, perlu penambahan biaya produksi... haruskah menaikkan harga juga ?

Ya Robbi kiranya Kau ridho ikhtiar tulus hamba hambaMu, Jadikanlah Mutiara Amaly salah satu lentera kebenaran bagi hamba yang rindu padaMu, Amin. (081 5787 58xxx)

Ass. Wr. Wb Hanya kpd Engkau Ya Allah SWT, Kami memohon “Hidupkanlah hati kami selalu dalam kebenaran”. (+081 349030xxx)

Ass wr wb saya mau tanya kenapa mutiara Amaly terbit sebulan sekali, kenapa nggak seminggu sekali, padahal aku rindu sama mutiara (Eko Adityo, 081 2812 4xxx)

Ass. Wr. Wb Gimana kalo ditambah rubrik Tanya jawab problem hidup / lainnya. Wass wr wb (Cahyo Gutomo, Pemalang)

kenapa nggak seminggu sekali... Untuk sementara biar sedikit yang ada ini sambil kita berusaha bisa mengamalkan dan menyebarkan kepada yang lain. Semoga. Untuk rubrik tanya jawab kita usahakan. Silahkan dimulai...


“Suatu ketika, biarpun mutiara dalam genggaman, bergetar, jatuh, pecah, menjadi serpihan-serpihan kecil. Namun dia adalah Mutiara, dia tetaplah berkilau dan sempurna, sebagai intan permata... adalah mutiara harapan..” Semoga. Mutiara Amaly Penyejuk Jiwa Penyubur Iman
Ads
Adsvertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Ads Ads Ads Ads Ads Ads

Mutiara Amaly vol 17. Copyright 2008 All Rights Reserved